Jumat, 06 Februari 2009

baru belajar..

Once upon a time, saya di sms ipar saya (yang cantik..) dtawarain brkl mau blajar merajut, saat itu langs saya reply kl saya ga jodoh ama 'dom bola' (bahasa jawa dom = jarum, bola = benang). Beberapa hari kemudian saya diperlihatkan hasil kreasi nya yang lucu2. The following weeks saya kembali di sms yg intinya dia kewalahan karena banyak nya pesanan tp dia ga ada assistant. Next morning saya ke rumah nya (setelah mendapat advise dari my very wise mom) untuk belajar bikin rajutan. Ternyata ipar saya juga akhirnya dibantuin ama sepupunya. Kebetulan mama saya juga senang merajut jadi klop lah bisnis ini buat kami. Bisa dibilang ipar saya sekarang punya 2 assistant tetap dan 1 assistant accidentil yaitu mama. Disebut accidentil karena beliau bisa bantuin kl pas lagi di sby aja, kalo pas lg di rmh kakak jkt beliau pengin focus ke cucu2 yg dsana. Tapi jgn salah, sekalipun accidentil mama kl merajut pake kecepatan turbo alias ngebut dan mengalahkan hasil kami 2 assistant tetap.FYI, saat ini kami msh focus bikin rajutan yg bentuknya alas kaki ato in-door kasut ato sepatu rumahan. Ntar qt pasti up-grade bentuk, corak & mutu seiring dengan perkembangan mode yg lagi in saat ini.Untuk foto2 sbenernya udah ada beberapa, tp dr tadi mau import koq fail terus ya...Ntar dech kl dah berhasil import pasti saya import foto2nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar